• Hai, Welcome ! Like us on:

Cara Cari Niche Untuk Blog Anda

01.11
Adalah penting untuk menyadari bahwa pilihan Anda ceruk pasar dapat memiliki pengaruh signifikan terhadap keberhasilan atau kegagalan dari blog baru Anda.

Menentukan tema dapat menjadi tugas menakutkan. Apa sebenarnya yang Anda akan menulis tentang? Ceruk pasar Anda perlu menjadi topik yang populer bahwa banyak orang yang tertarik

Jika Anda akan ke blog tentang diri Anda, maka Anda lebih baik memiliki kehidupan yang sangat menarik, atau Anda akan kesulitan menjaga pembaca Anda datang kembali untuk lebih. Anda harus memilih topik yang akan membuatnya relatif mudah untuk tumbuh pembaca Anda dan membangun berikut yang kuat.

Karena banyak blogger menulis tentang mata pelajaran favorit mereka, itu bukan ide buruk untuk mulai melakukan brainstorming dengan menuliskan daftar hobi Anda, minat, dan setiap bidang keahlian profesional. Sekarang cobalah untuk menentukan ceruk Anda dapat menargetkan dalam satu dari daerah tersebut.


 Jika Anda blog tentang mobil secara umum, atau olahraga terbaru mobil? Jika Anda memilih terlalu mempersempit tema maka Anda mungkin berjuang untuk datang dengan teratur, konten segar. Dan jika Anda memilih topik yang terlalu umum pembaca Anda mungkin bingung dengan tumpukan posting yang tampaknya tidak berhubungan.

Anda mungkin mempertimbangkan niche dalam area topik umum berikut yang telah terbukti populer untuk blogging:

Mobil
Komputer & Teknologi Informasi

  Kamera Digital
• Gadget
• Musik
• Berita
Fotografi
Politik
• Belanja


Jika Anda berencana untuk menggunakan Pay-Per-Klik iklan untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda, maka ingatlah juga bahwa topik terpanas mungkin memiliki bayar per klik tertinggi biaya.


 Anda kadang-kadang bisa mendapatkan ide ceruk besar dengan browsing di direktori Blog dan situs-situs seperti Google Blog Search: http://blogsearch.google.com

Karena sangat memakan waktu berusaha com dengan ide 'sempurna' niche, banyak blogger dan webmaster telah beralih ke alat penemuan niche khusus. Saya sangat merekomendasikan Finder Emas Online dan NicheTopics.

Dengan Finder Emas Online Anda dapat menemukan menguntungkan, pasar online yang belum ditemukan hanya dengan beberapa klik. Baca lebih lanjut tentang Finder Emas Online di: http://www.moneyforblogging.com/goldfinder.htm

NicheTopics sangat berguna dengan cara yang berbeda. Anda bisa menggunakan beberapa penelitian besar yang sudah diselesaikan oleh seorang ahli. Ini adalah laporan siap digunakan pada 109 unik, niche yang belum dimanfaatkan. Baca lebih lanjut tentang NicheTopics: http://www.moneyforblogging.com/nichetopics.htm


 Alat di atas tidak bebas tetapi pertimbangkan sejenak. Jika Anda berencana - atau bahkan ingin - untuk membuat uang dari blog Anda, maka akan bermanfaat untuk mulai dengan ceruk baik diteliti.

Jika alat tertentu mengungkapkan ceruk yang baik yang membayar tambahan $ 5 per hari, ia akan membayar sendiri di dalam bulan pertama!

Jangan lupa, maka akan sangat sulit untuk mengubah tema dan niche blog Anda nanti. Jadi menginvestasikan waktu dengan bijak selama tahap perencanaan Anda.

Anda akan ke awal yang kuat dalam membangun blog yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies blogku and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. blogku will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.