• Hai, Welcome ! Like us on:

Hutan hujan tropis

Hutan hujan tropis merupakan ekosistem unik yang merupakan rumah bagi banyak tumbuhan dan hewan, bahkan lebih banyak tanaman dan hewan dari yang kita tahu tentang. Tanaman yang ditemukan di hutan hujan tropis menghasilkan banyak oksigen yang sangat penting bagi planet kita. Selain itu, banyak tanaman memiliki sifat penyembuhan yang unik terhadap penyakit dan penyakit.

 Hutan hujan tropis adalah rumah bagi banyak spesies hewan langka seperti tapir Brazil, hanya ditemukan di beberapa daerah di Amerika Selatan. Tapir Brasil adalah mamalia yang suka hidup di dekat air berenang dan menyelam, memberi makan pada daun dan cabang kecil. Menjadi secara alami takut terhadap apa pun lebih besar dari itu sendiri tidak berbahaya untuk manusia. Ini suka hidup terutama di dekat danau dan kolam yang ada di hutan hujan tropis. Selain itu ada banyak hewan unik lainnya yang telah membuat hutan hujan indah rumah mereka.

Ada juga banyak jenis burung dapat ditemukan di hutan hujan. Salah satu burung tersebut adalah Guan Crested, yang dapat ditemukan di ujung utara Amerika Selatan. Burung ini hidup di pohon-pohon tinggi hutan tropis dan hidup dari benih dan buah-buahan yang tersedia di lantai hutan hujan tropis.


 Setelah hewan dan burung itu adalah pergantian reptil. Satu spesies reptil yang tidak biasa adalah reptil yang disebut "Flying Dragon" ditemukan di hutan-hutan Indonesia dan Filipina. Ini namanya berasal dari fakta bahwa ia bisa terbang dari satu pohon ke pohon lainnya dengan flaps kulitnya. Ia hidup pada serangga dan semut. Hutan ini juga memiliki lain digunakan untuk reptil ini. Pada breeding waktu, reptil ini mengubur telur mereka di tanah subur hutan tropis untuk berkembang biak.

 The Kukang merupakan hewan yang unik untuk hutan hujan tropis. Hewan ini akan menghabiskan sebagian besar hari di atas pohon tidur dengan tenang. Pada malam hari Anda akan menemukan dia makan pada tunas dan daun, burung kecil, telur burung, dan serangga yang ia menemukan di lapangan. Para Loris merupakan penggerak yang sangat lambat tapi Anda akan jarang melihat dia tersandung saat ia membuat jalan dari atas pohon ke lantai hutan. Anda bahkan mungkin melihat dia tergantung terbalik dari kakinya.

 Anda juga akan menemukan berbagai varietas dari ular di hutan hujan ini. Satu varietas tersebut disebut Ular Vine. Ia mendapat namanya dari fakta ular ini hanya memiliki setengah ketebalan diameter inci. Faktor lainnya adalah kemampuannya untuk berayun dari satu sisi ke sisi lain, seperti pohon anggur dalam angin, ketika ketakutan misalnya dalam situasi ketika itu dikejar oleh pemangsa. Hal ini ditemukan terutama di tengah dan utara Amerika Selatan. Ini memakan kadal dan burung kecil. Burung-burung kecil sering dicuri oleh ular ini dari sarang mereka. Sedangkan kadal yang punya baik dari pohon atau berjalan di lantai hutan

Selain itu hutan hujan tropis diisi dengan hewan asli banyak. Hutan hujan tropis adalah lingkungan indah yang kadang-kadang bisa keras. Akibatnya banyak hewan-hewan ini memiliki fitur khusus untuk menangani dan bertahan dalam kondisi yang berat. Keajaiban hutan hujan ini, informasi tentang tanaman dan hewan terus memukau kita dari hari ke hari seperti yang terungkap.

0 komentar:

Poskan Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies blogku and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. blogku will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.