• Hai, Welcome ! Like us on:

Meneliti Informasi Untuk Mengembangkan Konten Unik Anda

01.17
Kita hidup dalam lautan informasi. Dan informasi yang berlebihan merupakan keluhan semakin umum. Bagian dari keluhan muncul karena kita mendapat hit dengan headline yang berbeda yang menunjuk ke konten yang sama. Jadi kita buang waktu pada hal-hal yang tidak memiliki nilai tambah. Nyebelin.

Bila Anda mengirim email daftar Anda atau disiapkan konten di situs Anda, dan dengan asumsi Anda ingin menghasilkan loyalitas, penting bahwa Anda memiliki orang lain konten belum melihat belasan kali di tempat lain.

Jika ini masuk akal untuk Anda, berikut adalah beberapa ide yang bisa Anda gunakan untuk MUDAH menghasilkan konten segar dengan jumlah minimal waktu dan usaha.

Pertama-tama, pikirkan tentang topik yang Anda tertarik.


 Katakanlah hortikultura itu. Sekarang jika Anda tidak menyadari hal itu, saya menempatkan Anda dalam gambar. Kebanyakan orang melakukan pencarian web dari home page Google dan berhenti di situ. Sama sekali tidak kreatif. Tidak sama sekali menggali informasi dari yang untuk mengembangkan konten asli.

Jadi mari kita mengeksplorasi ...

1 - Google memiliki banyak alat selain hanya pencarian web. Mereka membiarkan Anda memeriksa berita. (http://news.google.com) Pada tulisan ini, ada 1.680 item berita terdaftar oleh Google pada hortikultura kata. Bet Anda dapat dengan mudah melakukan ringkasan dari beberapa artikel dan membuat konten Anda sendiri. Tapi jangan berhenti di situ.


 2 - Google juga memiliki "kelompok." (http://groups.google.com/) Ini adalah orang-orang yang ingin membahas tanda * subjek * Anda. Jadi sekarang Anda dapat pergi lebih jauh. Carilah hortikultura dalam kelompok mereka. Sekarang informasi ini berpotensi emas. Mengapa? Karena Anda dapat melihat apa itu tentang hortikultura yang banyak orang tertarik

Pikirkan Anda mungkin bisa melakukan sedikit riset dan datang dengan sebuah laporan gratis atau bahkan nirlaba yang memberikan apa yang mereka inginkan?


 Periksa alat-alat lain Google juga. Anda bahkan bisa mendapatkan info penelitian dari universitas melalui Google. Mulai di sini: http://www.google.com/intl/en/options/

3 - metode berikutnya: Apakah pencarian ini (menjaga tanda baca seperti yang tertulis):

+ hortikultura + free + filetype: pdf

Pada tulisan ini, Google menampilkan 196.000 hits untuk query ini. Apa yang Anda dapatkan di sini adalah download gratis dalam format pdf tentang subjek Anda.

Sekarang Anda tidak bisa hanya menyalin dan menggunakannya sebagai informasi Anda sendiri. Anda harus membuat tulisan Anda dengan kata Anda sendiri. Tapi tidak ada hukum yang mengatakan Anda tidak dapat meringkas apa yang Anda temukan dalam karya-karya orang lain. Untuk membuat titik, Anda bahkan bisa menyebut sesuatu pekerjaan Anda seperti: "Laporan Survei: Terbaru dari Front Hortikultura"


 Ketika Anda melakukan pencarian, Anda tidak ingin untuk mengklik link yang membawa Anda ke situs yang terdaftar. Sebaliknya Anda ingin mengikuti link yang mengatakan "Info Situs." Ketika Anda melakukan ini, Anda akan menemukan bagian yang disebut: ". Orang yang mengunjungi halaman ini juga mengunjungi" Ini dapat sangat berharga karena berpotensi menunjukkan * apa pasar adalah tertarik * Ini dapat memungkinkan Anda untuk menyesuaikan produk informasi Anda untuk apa yang orang inginkan.

Ini hanya beberapa cara mudah untuk cabang eksplorasi Anda dan menemukan emas untuk menenun ke dalam jalinan emas.

Emas pencarian ... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies blogku and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. blogku will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.