• Hai, Welcome ! Like us on:

Kita Harus Akui Kegagalan?

01.20
Kegagalan adalah sesuatu yang tidak satupun dari kita pernah berencana untuk tetapi merupakan bagian dari kondisi manusia. Seperti kita melalui hidup kita ada sedikit jika ada yang tidak pernah mengalami fenomena ini. Sehingga kita mengalami kegagalan, bagaimana kita menerimanya dan pindah jika kami tidak dapat mengakuinya?

Saya tidak menyarankan bahwa ketika kita gagal kita menyiarkan kegagalan kita kepada dunia luas. Saya menyarankan meskipun mengakui bahwa kegagalan adalah alat yang diperlukan yang harus kita gunakan jika kita ingin menjadi sukses lagi.

Sebuah pengakuan kegagalan adalah hal yang sangat pribadi dan harus dilakukan dengan mereka yang kita memiliki hubungan khusus. Seringkali kita dapat menemukannya sulit untuk mengakui orang yang kita cintai bahwa kita telah gagal. Hal ini terutama sulit untuk mengakui kegagalan untuk mereka yang telah diperkirakan dari awal.


 Untuk menjadi sangat sukses pada apa pun mengharuskan kita untuk masuk ke usaha dengan definisi sempit dari apa yang tampak seperti keberhasilan. jika kita tidak mendefinisikan sukses sebelum kita mencoba sesuatu, bagaimana kita tahu kapan saatnya untuk menyerah pada itu dan mencoba sesuatu yang lain?

Kebanyakan orang mendefinisikan kesuksesan sebagai memiliki jumlah dolar yang melekat padanya, tetapi selalu tidak hadiah keuangan yang datang dengan keberhasilan, sering sukses sama sekali tidak berkaitan dengan keuangan.

Oleh karena itu karena kami bekerja dalam bisnis kita harus siap untuk membuat keputusan mengenai apa yang sukses dalam bisnis yang terlihat seperti. Jika keberhasilan kami tergantung pada hadiah keuangan, kita perlu tahu apa yang harus kita lakukan untuk mencapai imbalan yang, jika kita berada pada risiko kegagalan. Jika di sisi lain keberhasilan ditentukan oleh dampak yang kita miliki di kehidupan orang lain, kita tidak bisa selalu berharap bahwa keberhasilan ini akan memiliki imbalan keuangan. 


 Jadi apakah mungkin kemudian untuk benar-benar gagal dan berhasil pada saat yang sama? Ini adalah titik yang saya ingin Anda untuk merenungkan. Ketika Anda menjalani hidup Anda, tanyakan pada diri Anda apa dampak adalah bahwa Anda memiliki pada kehidupan orang lain. Kemudian berat yang berdampak pada hasil yang Anda capai. Ini mungkin bukan situasi di mana Anda dapat mengklaim kemenangan keuangan segera, tetapi juga dapat menjadi situasi di mana Anda prima untuk maju dan mencapai sesuatu yang akan menuai hadiah keuangan yang besar.

Hal ini dengan pemikiran ini bahwa saya ingin menutup artikel ini. Saya tahu Anda telah membaca buku yang menggunakan ungkapan ini dan saya percaya bahwa untuk mencapai keberhasilan kita semua harus siap untuk hidup dengan kata-kata ini. Apakah kita berhasil sekarang atau telah di masa lalu, kita semua terlibat dalam proses "Gagal Maju" dan dalam kondisi umum yang kita semua harus ingat untuk mendukung orang lain ketika kita melihat kebutuhan mereka akan dukungan.


0 komentar:

Posting Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies blogku and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. blogku will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.