• Hai, Welcome ! Like us on:

Email dan Pemasaran Online Penulisan Iklan Rahasia

01.08
penulis iklan dan saya telah menulis ratusan respon terobosan, uang pembuatan email dan promosi Pemasaran online.

Inilah yang kami telah menemukan yang terbaik. Gunakan tips ini dengan benar dan hasil Anda akan meroket.

1. Email "dari" garis pengirim harus merek nama Anda atau nama perusahaan dan tetap konsisten. Gunakan nama pribadi Anda sendiri hanya jika itu citra merek Anda.

2. Kirim email hanya jika Anda memiliki sesuatu untuk mengatakan yang akan menguntungkan pembaca. Fluff No. Pengisi No. Anda harus relevan. Jika Anda tidak bisa, jangan mengirim email sampai Anda memiliki sesuatu yang bermanfaat untuk dikatakan.


 3. Mulai email Anda dengan manfaat yang spesifik pembaca dapat dapatkan dari pesan Anda. Anda tidak lebih dari 3 detik untuk lulus penting "apa untungnya bagi saya?" tes.

4. Nada penulisan naskah dan bahasa harus pribadi dan percakapan, bukan pengap dan "perusahaan".

5. Membuat penawaran khusus untuk pembaca dan, jika mungkin, termasuk tenggat waktu yang pendek yang ia harus merespon untuk mendapatkannya.

6. Gunakan sebagai salinan sebanyak diperlukan untuk sepenuhnya tumpukan pada semua manfaat pembaca akan mendapatkan dengan memesan, keberatan jawab, menciptakan urgensi, dan menutup penjualan.

7. Uji baris subjek dan menawarkan pada segmen kecil dari daftar Anda sebelum Anda mengirim email ke seluruh daftar Anda.


 8. Sertakan "Email ini ke teman" pelayanan dalam semua komunikasi Anda untuk lulus bersama dan pemasaran viral.

9. Beritahu penerima Anda ke "daftar putih" alamat email Anda sehingga email masa depan Anda tidak berakhir di filter "spam".

10. Remail tidak terbuka lagi satu minggu kemudian. Ini bekerja baik jika layanan email Anda dapat menentukan informasi ini.

11. Penulisan Iklan email Anda dan pemasaran online adalah Anda # 1 kunci untuk memimpin jauh lebih tinggi, penjualan dan keuntungan. Jadi jangan menyerahkannya kepada pihak lain selain dari copywriter sukses berpengalaman dan yang terbaik yang Anda mampu. Ini bukan waktu untuk sen-bijaksana dan pound-bodoh.

Ada email lain dan online copywriting topik yang terlalu variabel untuk memberikan jawaban yang keras dan cepat ke. Mereka perlu dipelajari pertama oleh seorang profesional berdasarkan bisnis khusus Anda. Ini termasuk teks vs html dan hari terbaik untuk email.

0 komentar:

Posting Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies blogku and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. blogku will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.